Minggu, 20 Desember 2020

Kasus Covid-19 Meningkat, PTKP HMI Cabang Sinjai Meminta Musda KNPI Ditunda


SINJAI, KNEWS - Meningkatnya Covid-19 di Kabupaten Sinjai sehingga membuat Bumi Panrita Kitta memasuki zona merah. Tidak tangung-tanggung virus ini tidak mengenal jabatan maupun usia sehingga pentingnya harus mematuhi protokol kesehatan.

Dimana upaya yang dilakukan oleh Pemerintahan maupun Kepolisan Sinjai belum mampu sepenuhnya meminalisir sehingga perlu bergandengan tangan untuk mematuhi protokol kesehatan, dan larangan membuat kegiatan besar-besaran yang berpotensi menimbulkan klaster baru Covid -19.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai, Arfah meminta agar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai untuk sementara ini ditunda.

"Saya meminta kepada Ketua KNPI maupun Panitia Musda Sinjai untuk Musda ditunda untuk sementara waktu, agar kiranya perlunya kita bergandengan tangan dengan Pemerintah dan Kepolisian maupun KNPI sebagai perwakilan Pemuda untuk memutus mata rantai Covid-19," ucapnya, Minggu (20/12/20).

Diketahui sebelumnya, Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai akan digelar 26 – 27 Desember 2020 mendatang.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya