Sabtu, 26 Desember 2020

Keceriaan Masyarakat Komopa Dengan Kehadiran Raider 500/Sikatan


PAPUA, KNEWS - Pos Komopa Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan melaksanakan patroli simpatik di Kp Toyaimuti Distrik Aradide sekaligus melaksanakan pengamanan terhadap warga sekitar yang sedang melaksanakan perayaan Hari Natal.

Dimana disamping melaksanakan patroli dan pengamanan anggota pos Komopa membagikan kado Natal untuk warga sekitar dengan maksud ikut berpartisipasi karena Pos Komopa Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan merupakan bagian dari warga masyarakat Komopa.

Danpos Komopa, Letda Inf Reynaldo Lubis mengatakan bahwa sangat senang memberikan hadiah natal kepada warga Komopa.

"Kami sangat senang memberikan sedikitnya hadiah kado natal untuk warga Komopa walau tidak seberapa namun keceriaan diwajah masyarakat terlihat dengan kasih dan senyumannya," ujarnya, Sabtu (26/12/20).

"Melihat antusias Warga sekitar menyambut hari Natal membuat rasa simpatik Pos Komopa Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan terhadap masyarakat dan berharap dengan adanya personel Satgas selalu memberikan keamanan dan kedamaian di Wilayah Papua Khususnya daerah Komopa," sambungnya.

Sementara itu, Distrik Aradide, Oktopianus Yogi mengatakan bahwa masyarakat sangat senang atas kehadiran satgas TNI di Komopa.

"Masyarakat sangat senang dan percaya bahwa kehadiran satgas TNI di wilayah Komopa ikut berpartisipasi dan menciptakan keamanan dan ketentraman dalam rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya