Minggu, 13 Desember 2020

Kodam XVIII/Kasuari Serukan Bulan Kasih Penuh Bingkisan


MANOKWARI, KNEWS - Serbuan Pencanangan Bulan Kasih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XVIII/Kasuari dan Perayaan Natal, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa  bersama jajarannya melaksanakan berbagi Kasih di Gereja Thomas Warmare dan Pura Surya Chandra Buana Prafi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Minggu (13/12/20).

Kegiatan berbagi Kasih yang dilaksanakan oleh Kodam XVIII/Kasuari bertujuan untuk mewujudkan Damai dan Kasih di hati serta mempererat tali persaudaraan dan juga memupuk sikap toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Adapun kegiatan berbagi kasih di dua tempat Ibadah tersebut antara lain Kegiatan pemberian Bingkisan Natal sebanyak 174 bungkus kepada Anak Sekolah Minggu di Gereja Tonase yang didampingi oleh Pendeta Rita Waromi M.Mis dan melaksanakan ibadah bersama serta pemberian sembako sebanyak 56 bungkus di Pura Chandra Buana yang didampingi langsung Pemangku Pinandita Cikro Hadi.

Dalam kunjungannya di dua tempat ibadah itu, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa berharap agak tetap mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan harus selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. 

"Saya berharap kepada Orang tua yang ada disini untuk selalu mendidik anak-anak kita agar mereka dapat meraih cita-citanya karena masa depan kita ada di anak-anak kita ini, sebab merekalah adalah penerus kita selanjutnya," ungkapnya.

Sementara itu, Pendeta Rita Waromi M.Mis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari.

"Ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Pangdam XVIII/Kasuari yang sudah meluangkan waktu dan berbagi kasih di Gereja Thomas ini," ucapnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya