Minggu, 20 Desember 2020

Komunitas Motor Tua Sinjai Gelar Riding Silaturahmi


KNEWS, SINJAI - Komunitas motor tua Sinjai mengadakan acara Riding di Pantai Marannu Kecamatan Sinjai Timur selama dua hari.

Mengangkat tema "Riding Silaturahmi Motor Tua Sinjai" ini dilaksanakan dari 19-20 Desember 2020 dan diikuti peserta dari pengguna motor Vespa, Cb, C70 dan motor tua lainnya. 

Kegiatan ini menekankan pengguna motor tua agar tetap mematuhi rambu lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Peserta harus menggunakan helem dan masker, jika ada yang tidak memenuhi aturan yang berlaku maka peserta tidak diperbolehkan masuk acara", kata Ulfah selaku panitia pada Knews.co.id, Minggu (20/12/20).

Sementara itu Iyank yang juga panitia pelaksana mengutarakan banyaknya yang tidak saling kenal jadi ini ajang yang baik untuk silaturahmi.

"Banyak pengguna motor tua yg belum kenal satu sama lain, jadi di adakan Riding seperti ini," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia juga mengadakan games yakni balap lambat, balap karung dan  makan kerupuk, juga membersihkan area pantai (baksos).

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali persaudaraan sesama pengguna motor tua, khususnya Sinjai.

"Harapanku saya kedepannya semoga dengan adanya ini kegiatan dapat menambah dan mempererat jiwa persaudaraan, biarpun beda mesin tpi kita tetap pengendara motor tua dan semoga kedepannya Pengguna motor tua dapat menjadi contoh/Pelopor berkendara (Tertip lalulintas) bagi pengguna kendaraan roda 2 lainnya khususnya," tutupnya.

Kegiatan ini juga adalah  motivasi untuk kegiatan selanjutnya agar lebih kompak dan solid

(Ulfa/Ayu)

Sebelumnya
Selanjutnya