Kamis, 17 Desember 2020

PMR Wira Unit 203 SMKN 1 Sinjai Kunjungi Kediaman Warga Viral yang Kurang Mampu


SINJAI, KNEWS - Palang Merah Remaja (PMR) Wira Unit 203 UPT SMK Negeri 1 Sinjai mengunjungi kediaman warga kurang mampu yang sempat viral di media sosial, yakni Ilham (49) yang bertempat tinggal di Dusun Passahakue, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur. Kamis (17/12/2020)

Seperti yang diketahui bahwa istri beliau telah meninggal beberapa bulan yang lalu dan sekarang hanya tinggal berdua dengan Putrinya bernama Nayla Zahra (35 bulan) yang harus beliau bawa setiap pergi bekerja di tambak. Lahan yang mereka tinggali pun bukan milik pribadi.

Dalam kunjungan tersebut PMR Wira Unit 203 UPT SMK Negeri 1 Sinjai juga memberikan beberapa kebutuhan pokok dan uang tunai kepada beliau. Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menjalankan misi kemanusiaan. 

Ketua PMR Wira Unit 203 UPT SMK Negeri 1 Sinjai, Asrul berharap aksi kemanusiaan ini dapat menjadi motivasi untuk membantu sesama

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga kegiatan kami ini dapat memotivasi orang lain untuk membantu sesama," tuturnya

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya