Kamis, 24 Desember 2020

Prajurit Raider 500/Sikatan Berbagi Bingkisan Natal di Pedalaman Papua


PAPUA, KNEWS - Serbuan Bulan Kasih dalam rangka menyambut perayaan Natal di wilayah Distrik Sinak, Danpos Sinak Modern Letda Inf Sena Nurjabbar bersama jajaran Koramil dan Polsek Sinak melaksanakan berbagi Kasih di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jalan Erit Wanimbo Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua, Kamis (24/12/20).

Kegiatan berbagi Kasih yang dilaksanakan oleh Satgas Pam Rahwan Yonif Raider 500/Sikatan bertujuan untuk mewujudkan Damai dan Kasih di hati serta mempererat tali persaudaraan dan juga memupuk sikap toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Pos Sinak.

Adapun kegiatan berbagi kasih di dua tempat ibadah tersebut antara lain kegiatan pemberian Bingkisan Natal kepada Anak Sekolah Minggu di Gereja GKII dan GKI Imanuel yang didampingi oleh Pendeta Tambela Murib.

Dalam kunjungannya di dua tempat ibadah itu, Letnan Sena Nurjabbar mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan harus selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemik Covid-19.

“Saya berharap kepada orang tua yang ada disini untuk selalu mendidik anak-anak kita agar mereka dapat meraih cita-citanya karena masa depan kita ada di anak-anak kita ini, sebab merekalah adalah penerus kita selanjutnya," ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Pendeta Tambela Murib  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Pos Sinak Modern yang sempat hadir.

"Terima kasih atas kehadiran Komandan Pos Sinak Modern yang sudah meluangkan waktu dan berbagi kasih di Gereja GKII dan GKI Imanuel," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya