Rabu, 23 Desember 2020

Resmi Dilantik Sebagai Menteri, Sandiaga Salahuddin Uno: Mohon Doa dan Dukungan


JAKARTA, KNEWS - Presiden Jokowi resmi melantik Sandiaga Salahuddin Uno beserta dengan kelima rekanya sebagai menteri baru dikabinet Indonesia Maju yang digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020). 

Setelah pelantikan Berlangsung melalui ungguhan di social medianya, Sandiaga Salahuddin Uno yang dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengungkapkan dirinya mohon doa dan dukungan dan juga kolaborasi semua pihak. 

"Hari ini, baru saja saya menerima amanah, sebuah tanggung jawab besar dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk meneruskan perjuangan sahabat baik saya Mas Wishnutama untuk memimpin Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif," katanya melalui unggahan di social medianya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Mohon doa, dukungan, dan juga kolaborasi dari seluruh masyarakat agar kami di Kementerian ini dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif agar peluang usaha dan lapangan kerja semakin banyak tercipta," tutupnya.

Adapun ke Enam menteri yang dilantik Jokowi yaitu : 

1. Tri Rismaharini (Risma) sebagai Menteri Sosial.
2. Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
3. Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan.
4. Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama.
5. Wahyu Sakti Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.
6. M Luthfi sebagai Menteri Perdagangan.

Sebelumnya
Selanjutnya