Kamis, 31 Desember 2020

Sah Dilantik, PIkom IMM Se-Soppeng Diharapkan Mampu Ekspansi Gerakan di Soppeng


SOPPENG, KNEWS - Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Soppeng melaksanakan pelantikan bersama, Pikom IMM Ahmad Dahlan dan PIkom IMM Latemmamala di Aula PDM Jln. Bila Selatan Soppeng, Kamis (31/12/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Soppeng, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Soppeng, kader IMM secara umum, dan tamu undangan dari lembaga internal kampus kabupaten Soppeng. 

Rizal Hakim, ketua panitia pelantikan mengatakan, syukur dan bangga atas terselenggaranya pelantikan bersama ini, dengan  dilaksanakannya pelantikan tentunya kader-kader IMM kedepan mampu menjadi    sebagai pemuda yang mampu mencerahkan dan mencerdaskan.

"Dengan terselenggaranya pelantikan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu dan seluruh panitia yang telah dengan ikhlas bekerja keras guna suksesnya kegiatan sampai hari ini," ucapnya.
 
Mari kita sama-sama mengawal Pikom IMM Latemmamala dan Ahmad Dahlan Soppeng untuk satu periode kedepan, mari kita maksimalkan potensi-potensi yang ada dengan tegline progresif.

 "Dengan tegline progresif dan ekspansi gerakan inilah semoga kita semua mampu jawantahkan sebagai landasan pergerakan kemajuan Pikom IMM Soppeng kedepan," tutupnya Farhan, ketua umum PIkom IMM Latemmamala Soppeng.


(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya