Minggu, 13 Desember 2020

Temu Karya FKKT Pertama Dilaksanakan di Kecamatan Tellulimpoe


SINJAI, KNEWS - Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe dijadwalkan melaksanakan Temu Karya Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT) sebagai tahapan memilih ketua periode 2020-2025, Minggu (13/12/2020). 

Dalam sambutannya, Camat Tellulimpoe Andi Saoraja Arie Lesmana berharap agar hadirnya Karang Taruna ini dapat bersinergi dalam bidang sosial masyarakat.

"Peran aktif pemuda sangatlah penting. Sebaiknya seluruh komponen pemuda dari wadah karang taruna apapun itu, khususnya yang ada di Kecamatan Tellulimpoe,”Ringkasnya. 

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Sinjai Zainal Abidin, Mengatakan bahwa karang taruna merupakan organisasi atau wadah untuk melahirkan generasi pemimpin. Dan temu karya ini pertama di laksanakan di Kecamatan Tellulimpoe. 
 
Sebagai ketua karang taruna terpilih sekaligus Ketua BAZNAS Kecamatan Tellulimpoe Amir berharap agar karang taruna sebagai organisasi sosial dapat membantu masyarakat yang lebih membutuhkan dan membantu pemerintah desa. 

“Semoga pengurus yang baru di Kecamatan Tellulimpoe ini dapat bersinergi dengan pemerintah Kecamatan dan Kelurahan/Desa, dalam merumuskan program-program kepemudaan yang pro masyarakat agar maju dan berdaya saing kedepan,” ringkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tellulimpoe, Pengurus karang taruna Kabupaten Sinjai, Karang taruna Se- Kecamatan Tellulimpoe, serta tamu undangan lainnya. (Nisa)

Sebelumnya
Selanjutnya