Selasa, 29 Desember 2020

Wasekjen DPP HIMAS Kunjungi Redaksi Knews di Boulevard Makassar


MAKASSAR, KNEWS - Wasekjen Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS), Asran Siara kunjungi redaksi Knews di Jalan Boulevard, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (29/12/20).

Asran Siara mengapresiasi perkembangan Media Online Knews dibawah naungan PT Manghatara Media Indonesia.

"Hadirnya Knews memenuhi kebutuhan ruang informasi masyarakat sebagai media referensi yang akurat yang dipelopori talenta muda yang profesional," terangnya.

Menurutnya, media online memiliki karakteristik unik dengan memanfaatkan teknologi, menawarkan kemungkinan yang tidak terbatas dalam sebagai medium informasi. 

Kelebihan media online juga mampu menyebarkan berita secara cepat dengan memanfaatkan jaringan internet.

Kecepatan arus informasi di media sosial, harus diimbangi dengan hadirnya media referensi yang bisa mengonfirmasi secara cepat sesuai kebutuhan masyarakat. Sehingga tidak terjadi informasi yang bias ditengah masyarakat.

"Pada ruang-ruang tersebut diharapkan Knews mengisi ruang-ruang kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan dan multiprofesi dengan memperhatikan kaidah jurnalistik," harapnya.

Pimpinan Redaksi (Pimpred) Knews, Pardi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan salah satu Tokoh Pemuda dikediamannya.

"Sungguh suatu kebanggaan kepada kami, Senior yang sudah lama melintang di Ibu Kota Jakarta dengan sugadang ilmu dan pengalaman, mampu memberikan kami ruang-ruang hangat dalam asupan ilmu di sela-sela Kota Makassar yang masih di kepung dengan air hujan pada malam hari," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan  "Kehadiran Wasekjen DPP HIMAS membawa angin segar buat kami di Knews, sebab selain aktif di akademisi, Kanda Asran Siara juga aktif di dunia jurnalist, sehingga dia memberikan pandangan-pandangan dan diskusi-diskusi terkait  dunia jurnalist hari ini, dan apa yang harus dilakukan seorang jurnalist," tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya