Selasa, 29 Desember 2020

Wujudkan Prioritas Wisata Nasional, ASA Kunjungi Dinas Pariwisata Sinjai


SINJAI, KNEWS- Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengunjungi Kantor Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan, Selasa (29/12/2020).

Andi Seto mengatakan kunjungan ini bertujuan mengecek mengenai berbagai perencanaan dalam persiapan pengembangan Pariwisata.

“Pemda berharap agar nantinya Pariwisata Sinjai tetap menjadi lokasi prioritas utama pariwisata nasional. Sehingga, dapat diberikan bantuan alokasi dana untuk pengembangan objek-objek wisata di Kabupaten Sinjai.” Ujar Bupati Sinjai.

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata, Haerani Dahlan mengatakan bahwa berdasarkan Surat Edaran Bupati dan Maklumat Kapolri mengenai aturan penerapan protokol kesehatan, Dinas Pariwisata akan mengawasi beberapa objek wisata yang berpotensi menciptakan kerumunan pengunjung.

“Dalam rangka menyambut Hari Natal Dan Tahun Baru,  biasanya pengunjung memilih objek wisata sebagai tujuan destinasi. Hal ini yang akan diperhatikan agar bagaimana tempat wisata tetap berjalan, tanpa mengindahkan protokol kesehatan.” Demikian Kadisparbud menyampaikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kadisparbud menyerahkan Penghargaan dari Kepala BKKBN kepada Bupati Sinjai atas partisipasi dalam kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akspetor Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional Ke-27 Tahun 2020.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya