Selasa, 26 Januari 2021

Amrullah Terpilih Sebagi Nahkoda Baru Humanistik FISIP UMSi Periode 2021-2022


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HUMANISTIK) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) ke XII bertajuk “Regenerasi Pemimpin Yang Berintelektual Dalam Roda Organisasi Menuju Himara Yang Berkelanjutan”.

Kegiatan ini  berlangsung pada tanggal 18-26 Januari 2021 di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara. 

Dalam mubes ini menyatakan tiga bakal calon kandidat pemimpin Humanistik Fisip UMSI yakni, Amrullah Nur, Fadel Muhammad dan Muhammad Hatta. 

Namun dari ketiga kandidat tersebut, Amrullah Nur terpilih sebagai Ketua Umum periode 2021-2022  setelah mendapatkan suara sebanyak 33 suara dan kedua calon masing-masing 6 dan 7 suara serta 3 suara dianggap tidak sah dari 49 peserta mubes. 

Amrullah Nur berharap agar Humanistik Fisip UMSI pada periode ini bisa menjadi lebih baik lagi dan dapat mengamban amanah. 

"Semoga kedepannya HUMANISTIK FISIP UMSI pada periode tahun ini lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya, dapat mengemban  amanah dengan baik, bertanggung jawab dan mengedepankan kerja sama antar pengurus, sehingga roda organisasi bisa berjalan, dan memberikan output bagi seluruh mahsiswa administrasi publik FISIP UMSI," Ungkapnya pada wartawan knews.co.id. Selasa, (26/01/2021) 

Adapun yang turut hadir dalam kehidupan mubes yakni, anggota muda, anggota penuh, BPH Himara, pengurus demisioner, serta ketua demisioner. 

(Akila)

Sebelumnya
Selanjutnya