Rabu, 27 Januari 2021

Bangga, Alumni MA Muallimin Muhammadiyah Makassar Kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir


MAKASSAR, KNEWS - Rabitul Adawiya Salmubi alumni MA Muallimin Makssar berangkat ke Mesir untuk melanjutkan pendidikan Jurusan Tafsir Al-Qur'an di Universitas Al-Azhar.

Kepsek MA Muallimin Makassar, Ustadz Dahlan Sulaiman mengatakan bahwa, nanda Rabitul Adawiya Salmubi alumni MA Muallimin Muhammadiyah Makassar berhasil melanjutkan studi di Universitas Al Azhar Kairo dengan prestasi yg di capai dan bimbingan serta arahan dari seluruh bapak ibu pembina di MA Muallimin.

"Kami keluarga besar MA Muallimin mendoakan agar ananda selalu sehat wal afiat sehingga dapat mengikuti proses perkuliahan dengan baik, meraih prestasi, mengharumkan nama almamater, dan membanggakan orang tua," kata Dahlan Sulaiman, Rabu (27/1/21).

Rabitul Adawiya Salmubi menyampaikan bahwa, motivasi besar mengapa melanjutkan pendidikan di Jurusan Tafsir Al-Qur'an Universitas Al-Ahzar Mesir yaitu ingin mempelajari lebih dalam tentang Al-Qur'an.

"Lebih lanjut, semoga  dengan langkah ini siswa-siswi MA Muallimin mampu lebih giat lagi belajar dan bisa mengikuti jejak yang saya tempuh. "Semangat menuntut ilmu karean kelak kita akan menjadi penerus bangsa Indonesia," tutupnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya