Jumat, 15 Januari 2021

Bersama Camat Bontonompo, Kepala Puskesmas II Bontonompo Terima Vaksin Covid-19


GOWA, KNEWS - Kepala Puskesmas Bontonompo II yang didampingi Camat Bontonompo dan TNI/Polri telah menerima 134 vaksin yang dijemput langsung di Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa. Bontonompo Jum,at (15/01/2020). 

Rencananya vaksin itu akan diberikan untuk nakes dimulai dari tanggal 16 januari besok yang dilaksanakan di Puskesmas Bontonompo II

Kepala Puskesmas Bontonompo II Nursyamsi Membenarkan hal tersebut.

"Sebanyak 134 Vaksin sudah kami terima dan kami jemput langsung di Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa yang di Bantu oleh Camat Bontonompo para LS dan TNI/POLRI dan tentunya Harapan kami sebagai nakes semoga pandemi/wabah ini berakhir dan bisa beraktifitas normal kembali," Ucap Nursyamsi kepada wartawan KNEWS.

Sementara itu Camat Bontonompo Wahyudin MP yang dihubungi Via WhatsApp juga membenarkan adanya vaksin yang sampai di PKM Bontonompo II.

"Iya sudah tiba, tapi yang datang buat tenaga kesehatan di pkm bontonompo 2 yang rencananya akan dilaksanakan Besok di Pkm Bontonompo 2," ungkap Camat Bontonompo.

"Tentu juga saya bersyukur atas adanya vaksin ini terkhusus di kec bontonompo, dan berharap vaksinasi dapat berjalan lancar sesuai yg diharapkan dan masyarakat lebih sadar akan pentingnya ini vaksin dalam memutus penyebaran covid19," lanjut Camat Bontonompo

Sementara itu, proses vaksinasi perdana di Indonesia telah dilakukan hari Rabu 13 januari kemarin di Istana Negara Jakarta. Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang divaksin COVID-19.

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya