Kamis, 14 Januari 2021

Hadiri Pelepasan Purna Bakti Kepala BPN Sinjai, ASA : Terima Kasih Atas Pengabdiannya


SINJAI, KNEWS - Andi Seto Gadhista Asapa selaku Bupati Sinjai menghadiri acara Pelepasan Purna Bhakti Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN)/ATR Sinjai H. Hilal yang berlangsung di halaman Kantor BPN Sinjai, Kamis (14/01/21) .

Pada kesempatan itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas bapak H. Hilal selama menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Kantor Pertanahan termasuk birokrasi Pemkab Sinjai khususnya. 

"Di masa menjalankan tugas dan pengabdiannya Bapak Haji Hilal telah menuntaskan sertifikat tanah secara gratis kepada masyarakat sebanyak 2.776 bidang dan baru-baru ini pula di akhir masa jabatannya beliau telah menyerahkan 56 bidang aset pemkab sinjai yang telah disertifikasi. Termasuk peran beliau selama ini dalam hal keagrariaan, Pemkab Sinjai sangat menghaturkan terima kasih mendalam," ungkapnya.

Tak hanya itu, Andi Seto juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada bapak Ashdar selaku Plt. Kepala BPN.

“Semoga dalam menjalankan tugas meski hanya sebagai pelaksana tugas kami berharap dapat berkontribusi dengan pemerintah daerah dengan baik dan melakukan kerja sama serta apa yang telah dikerjakan oleh pejabat lama bisa lebih ditingkatkan lagi terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat serta Ikut andil dalam pembangunan Kabupaten Sinjai ke depan," harap ASA.

Acara ini turut dihadiri oleh Para Forkopimda, Para OPD , Perwakilan Kepala Kantor Wilayah Badan pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Instansi Vertikal.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya