Minggu, 31 Januari 2021

IMM Pangkep Tingkatkan Derajat Keilmuan Dengan Kajian Rutin


PANGKEP, KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pangkep mengadakan kajian keilmuan di pelataran Tribun Kota Pangkep bersama kader-kader IMM Pangkep dan mahasiswa lain yang berasal dari Kabupaten Pangkep, Ahad (31/1/21)

Ketum PC IMM Pangkep, Achmad Andriany mengungkapkan bahwa kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan kultur keilmuan para mahasiswa di Kabupaten Pangkep melalui forum-forum diskusi. 

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang muncul dari pembacaan dari kondisi mahasiswa terkhusus di Pangkep, kegiatan ini akan diadakan setiap pekan untuk kader IMM Pangkep dan mahasiswa secara agar dapat dapat menambah wawasan keilmuan mahasiswa Pangkep tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Achmad.

Salah satu peserta kajian mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PC IMM Pangkep menurutnya kegiatan seperti ini harus menjadi pemandangan di setiap keramaian kota di Pangkep. 

"Kegiatan seperti ini sangat produktif bagi para mahasiswa di Pangkep. Ini juga bisa menjadi budaya dan menjadi pemandangan sejuk bagi masyarat yang melintas karena berada di keramaian kota," ungkap Muammar yang juga merupakan Mahasiswa UIN Alauddin. 

Untuk diketahui, kajian keilmuan ini dibawakan langsung oleh Nur Maulana Azis, Kabid Organisasi DPD IMM Sulsel Periode 2018-2020.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya