Senin, 25 Januari 2021

Jelang Konferensi Cabang PWI SulSel, Nurhayana Siap Maju Ketua


MAKASSAR, KNEWS -  Pelaksanaan Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan periode 2021 - 2026 akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2021 mendatang.

Dengan memakai baju atribut Fajar Media Pendidikan, Nurhayana Kamar sebagai calon Ketua PWI Sul - Sel mendatangi kantor PWI Sulsel untuk mengambil formulir pendaftaran calon ketua PWI Sul - Sel di Jalan AP Pettarani Makassar, Senin (25/01/21).

Hj Nurhayana Kamar ini sendiri adalah seorang jurnalistik. Ia memulai karir di dunia jurnalistik, sebagai reporter media cetak mingguan Mimbar Karya. Selanjutnya di Harian Fajar dan menjadi Direktur merangkap Pimpinan Redaksi di media cetak mingguan Fajar Pendidikan dan Fajarpendidikan.co.id. menjadi tim penguji Dewan Pers, ketua Pimpinan Daerah (PD) Serikat Pekerja (SP) Percetakan, Penerbitan, dan Media Informasi (PPMI) Sulsel dan anggota FKPPI (Nasution). 

Nurhayana Kamar mengucapkan  terimakasih kepada Faisal Palapa. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Organizing Committe (OC) Konferensi PWI Sul - Sel, Faisal Palapa yang telah menerima pendaftaran saya sebagai calon ketua PWI Sulsel, saya akan segera memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh OC," ucapnya.

Lebih lanjut, Nurhayana Kamar juga menyampaikan harapan-harapannya jika terpilih sebagai ketua. 

"Untuk itu bila saya terpilih sebagai ketua dalam pemilihan ini, maka kami akan menjalin kemitraan dengan Pemerintah dan instansi terkait dalam peningkatan pemberitaan pers yang sehat, netral dan menghindari pemberitaan hoax yang tidak berdasarkan fakta," ujar Nurhayana. 

"Sementara untuk peningkatan kualitas profesi wartawan, anggota PWI Sulsel secara bertahap akan diikutkan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tanpa memungut biaya, semoga itikad baik ini dapat terlaksana," jelasnya.

(Sabriani)

Sebelumnya
Selanjutnya