Kamis, 21 Januari 2021

Karang Taruna Desa Bontosalama Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Sul-Bar


SINJAI, KNEWS - Karang Taruna ( KT) Tanggara Desa Bontosalama lakukan penggalangan dana untuk membantu  korban gempa bumi di Sulawesi Barat penggalangan dana berlangsung diarea  desa Bonto Salama, pada Kamis (15/1/2021). 

Rahmat selaku Ketua KT Tanggara desa Bontosalama mengatakan bahwa penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Barat. 

"Ini merupakan wujud dari rasa empati kami terhadap korban gempa bumi di Sulawesi Barat semoga dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban saudara-saudara kita," ucap Rahmat Samudra. 

Lebih lanjut Rahmat mengucapkan terimakasih kepada seluruh  kepada seluruh masyarakat desa Bontosalama yang memberikan bantuan dan juga kepada seluruh pengurus KT Tanggara yang terjun langsung melakukan penggalangan dana. 

"Saya mewakili teman-teman KT Tanggara berterima kasih kepada warga Bontosalama yg telah menyumbangkan hartanya kepada saudara-saudara kita yg terkena bencana alam dan juga kepada teman KT Tanggara terima kasih atas partisipasinya," tutup Rahmat. 

Bantuan yang terkumpul nantinya akan di serahkan langsung kepada korban gempa bumi di Sulawesi Barat. 

(Ril/Ree').

Sebelumnya
Selanjutnya