Senin, 11 Januari 2021

Komunitas KUN Adakan Open Donasi Untuk Pembangunan Mushollah di Sinjai Borong


SINJAI, KNEWS - Komunitas Koin Untuk Negeri (KUN) mengadakan Open Donasi untuk kelanjutan pembangunan Musholla Al-Kharat Pa'niki yang sudah masuk pembangunan tahap ketiga (Rangka & Atap).

Lokasi pembangunan Mushollah tersebut merupakan lokasi pengabdian komunitas relawan pendidikan dan sosial yang bertempat di Desa Bonto Katute, Dusun Bolalangiri, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai.

Adapun target anggaran untuk tahap ketiga ini berkisar 10 juta rupiah dengan luas musholla 14x12 meter. Awal perencanaan pembangunan Mushollah tersebut dimulai dari bulan Februari tahun 2020 dengan tujuan memudahkan warga setempat untuk beribadah. Diketahui akses warga untuk beribadah ke Mesjid harus menempuh perjalanan dengan jalan kaki sekitar 3/4 kilometer dikarenakan akses motor masih susah

Selaku Ketua Panitia dalam kegiatan Pembangunan Musholla ini, M. Noor Tasiur Ridha menjelaskan bahwa pembangunan Musholla tersebut telah masuk tahap ketiga namun dipending karena terkendala biaya.

"Alhamdullilah sekarang kita sudah masuk ditahap ke 3 pembangunan yaitu pemasangan rangka Musholla dan dilanjutkan pemasangan atap Musholla cuman untuk sekarang masih di pending karena terkendala sama dananya," jelasnya. Senin (11/1/21)

Penyaluran Donasi dapat di transfer melalui Rekening BRI : 5073-01-0256-645-30
Narahubung :
M. Noor Tasiur Ridha (081296571556)

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya