Sabtu, 09 Januari 2021

Kunker di Bone, Gubernur NA Support Rencana Pembangunan Kawasan Ekonomi Baru


BONE, KNEWS - Kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) di Kabupaten Bone. Didampingi oleh Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Green Epicentrum Watampone yang dilengkapi taman bermain dan sejumlah fasilitas olah raga.

Dia juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan yg juga berada di kawasan RTH. Sabtu (9/1/21)

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah juga mengunjungi kawasan anjungan Pantai Bajoe dan akan mensupport rencana pengembangan kawasan ekonomi baru.

"Pemprov Sulsel akan mensupport rencana pengembangan kawasan ekonomi baru, seperti pusat grosir, kawasan wisata serta pelabuhan penyeberangan yang nantinya diharapkan dapat dinikmati masyarakat di Bone dan sekitarnya serta dari Sulawesi Tenggara," ungkapnya

Kemudian, ia juga menemui nelayan di Pelelangan Ikan Lonrae, Tanete Riattang Timur dengan mendengarkan sejumlah keluhan nelayan.

"Sejumlah hal disampaikan para nelayan seperti terjadinya pendangkalan di kawasan dermaga sehingga kapal mereka sulit masuk," tuturnya

Tahun ini, Pemprov Sulsel memastikan kembali memberikan bantuan keuangan daerah kepada Pemkab Bone untuk melengkapi berbagai pembangunan infrastruktur, termasuk kawasan pelelangan ikan ini.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya