Selasa, 19 Januari 2021

PAC PP Serahkan Hadiah Juara Lomba Video Pancasila Abadi Pada Pemenang


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan setelah mengadakan lomba video Pancasila Abadi tingkat SMA Se-Kabupaten Sinjai sejak 21-28 oktober 2020 usai, dengan menyerahkan penghargaan kepada Juara 1 MA Muhammadiyah Songing, Juara 2 SMAN 9 Sinjai, dan Juara 3 SMAN 2 Sinjai sesuai hasil penilaian dewan juri.

Agar terhindar dari wabah Covid-19, pembagian penghargaan ini dilakukan dengan metode drive through, yaitu pemenang lomba didatangi masing-masing Ke Sekolah dan Rumahnya.

Wakil Sekretaris II, Supriadi mengatakan bahwa metode adanya lomba ini bertujuan untuk mempertahankan nilai-nilai Pancasila sehingga bisa diimplementasikan dan mengedukasi masyarakat, terlebih kepada anak-anak terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Terima kasih kepada pihak sekolah maupun madrasah yang telah mengutus perwakilannya meskipun pada kesempatan kali ini tidak memperoleh Juara tetapi tetap semangat untuk tetap lebih baik lagi kedepannya dan untuk para pemenang selamat atas keberhasilannya dan jangan sampai berhenti sampai disini tetap semangat dalam belajar untuk menyongsong cita dan cinta khususnya pada dunia pendidikan," ucapnya, Selasa (19/01/21).

Lebih lanjut, Dirinya berharap agar kedepan Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap berlanjut untuk kesempatan yang akan datang.

"Meski pada kegiatan kali ini kita dihadapkan oleh wabah covid 19 tapi tak menghalangi nawacita para pelajar untuk berkreasi dalam lingkup pendidikan," ungkapnya.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Sinjai dan Kesbangpol Sinjai atas sumbangsi tenaga dan pikirannya serta seluruh Pengurus PAC dan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Sinjai Selatan," tutup Supriadi.

(Dedi)

Sebelumnya
Selanjutnya