Selasa, 19 Januari 2021

Permudah Penyaluran Sumbangan, Warga RW 12 Laikang Makassar Buka Posko Bantuan


MAKASSAR, KNEWS - Atas dorongan kemanusiaan, warga yang tergabung dalam Forum Silaturahim Organisasi Rukun Warga RW 12 Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar membuka posko peduli gempa Sulawesi Barat (Sulbar).

Kelompok warga yang berdomisili di Kompleks Permata Sudiang Raya (PSR) membuka posko tersebut untuk menampung sejumlah bantuan yang menjadi kebutuhan pokok warga yang berada dipengungsian.

Salah seorang pengelola posko, Suryani Syam membeberkan kepada awak media bahwa posko yang didirikannya akan menerima berbagai bentuk sumbangan yang rencananya akan dikirim langsung ke lokasi bencana.

"Kebutuhan pokok pengungsi saat ini, yakni sembako, perlengkapan bayi, obat, selimut atau sarung, serta alas tidur. Kami sengaja membuka posko untuk menampung segala bentuk sumbangan warga," ujarnya. Senin, (18/01/21).

Senada dengan iu, Ketua RW 12 Kelurahan Laikang, Ahmad Asmin berharap dengan berdirinya posko ini dapat mempermudah warga yang ingin menyalurkan sumbangsihnya kepada korban terdampak gempa.

"Insya Allah dengan adanya kegiatan ini yang didorong rasa kemanusiaan, semoga dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang menderita akibat gempa bumi yang melanda wilayahnya," pungkasnya.

Sekedar informasi, posko ini beralamat di rumah Sekretaris Forum RW 12, Asrawati tepatnya di Blok H2 Nomor 21 Kompleks Permata Sudiang Raya, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya