Selasa, 26 Januari 2021

PT MJB Pharma Salurkan Bantuan Kesehatan Untuk Sulbar


MAMUJU, KNEWS - PT EMJEBE (MJB) Pharma salurkan bantuan berupa cairan infus untuk membantu kebutuhan medis di lokasi bencana gempa bumi, Sulawesi barat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Regional Sales Manager (RSM) PT MJB Pharma, Hakqul Fattah kepada PMI Kota Makassar, Alam selaku bagian penerimaan donasi di PMI Kota Makassar. Senin (26/1/21)

Dengan tagline dari PT MJB Pharma "Menyehatkan jasmani Bangsa". PT MJB Pharma adalah perusahan yang bergerak di bidang kesehatan.

Gerakan peduli bencana yang di lakukan ini adalah bentuk langkah sosial dalan membantu meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju.

Yang dimana gempa bumi bermagnitudo 6,2 mengguncang prov sulawesi barat pada tanggal 15 Januari 2021 tepatnya di Kabupaten Majene dan Mamuju meninggalkan duka mendalam dan berdampak bagi masyarakat di Sulbar.

Regional Sales Manager (RSM) PT MJB Pharma, Hakqul Fattah berharap bantuan yang dislaurkan dapat bermanfaat bagi korban bencana Sulbar

"Semoga bantuan ini mampu membantu kebutuhan medis dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Sulbar," harapnya

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya