Rabu, 13 Januari 2021

Setelah Presiden Kini Ketum GSM Siap Divaksin


MAKASSAR, KNEWS - Ketua Umum Gerakan Sinjai Muda (GSM) Nurhidayatullah B. Cottong menyatakan kesiapannya divaksin setelah Presiden Joko Widodo di vaksin Covid-19. 

Kesiapan aktivis pemuda tersebut diharapkan mampu mendorong warga untuk melakukan vaksinasi di tanah air, terkhusus di Kabupaten Sinjai. 

Kesiapan tersebut diungkapkan Hidayat dalam sebuah kesempatan di salah satu warung kopi di Kota Makassar. 

"Dalam keadaan darurat seperti ini, sudah seharusnya kita sebagai warga negara yang baik mengajak pada kebaikan, ayo samasama kita sukseskan vaksinasi ini," ujarnya, Rabu (13/01/21). 

Ia berharap semoga kesiapannya dapat mendorong anak muda lain dan masyarakat secara umum, khususnya di Kabupaten Sinjai untuk bersedia di vaksin ketika masuk dalam daftar vaksin serta mengedukasi yang lainnya. 

"Pertanyaan dan diskursus sekarang apakah siap divaksin? Ketika saya ditanya tentu saya siap seratus persen, jadi jangan takut," ucapnya. 

Persoalan vaksinasi ini adalah langkah kongkrit untuk mengakhiri pandemi secara cepat, dengan terbentuknya antibodi makan peluang untuk beraktifitas lebih normal dari biasanya itu bisa lebih baik. 

"Kita butuh antibidi yang kuat, salah satunya dengan vaksin covid-19 ini,"ujarnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya