Rabu, 13 Januari 2021

Spesial Awal Tahun, Knews Akan Gelar Tik-Talk, Kuliah Online Diperpanjang : Apa Kata Dosen ?


MAKASSAR, KNEWS - Media Online Knews akan menggelar Tik-talk spesial awal tahun dengan mengundang para Narasumber diberbagai kampus elit di Indonesia Timur. 

Dengan mengusung tema "Kuliah Online Diperpanjang : Apa kata Dosen ?", Kegiatan yang dipandu oleh Musfira Azis salah satu aktivis Perempuan Kota Makassar menghadirkan Narasumber Haeril Amir (Dosen Fakultas Kesehatan Universitas Muslim Indonesia), Irmawati
(Dosen Komunikasi UIN Alauddin Makassar) dan Dr. Herman Dodi (Dosen Universitas Negeri Makassar)

Pimpinan Redaksi (Pimpred) Knews, Pardi mengutarakan ini Kegiatan lanjutan akhir tahun kemarin, setelah mengadakan Tik-talk warna-warni Corona dalam dunia kampus saatnya pandangan dosen dalam kuliah online.

"Setelah kita adakan Tik-talk akhir tahun kemaring dengan mengusung tema warna-warni Kampus dalam jeratan corona yang mengundang para Presiden Mahasiswa diberbagai kampus, kini kita mengundang para dosen hebat diberbagai kampus terkait dari kuliah online yang tak lain ini dampak dari Corona," kata Pardi, Rabu (13/01/21).

Kegiatan yang akan berlangsung pada Jumat 15 Januari 2021 pada pukul 19:30 WITA, Pimred Knews juga mengundang semua elemen untuk ikut dalam kegiatan yang akan berlangsung melalui via zoom tersebut.

"Dengan perkuliahan online yang masih samar-samar kapan berakhirnya dan dampaknya terhadap mahasiswa ataupun tenaga pengajar itu sendiri, olehnya itu saya mengajak untuk semua elemen turut ikut serta dalam Tik-talk kali ini," tutupnya


Diketahui : Meeting ID: 898 7045 7753
Passcode: 453938

Narahubung : 081355923469

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya