Minggu, 17 Januari 2021

Warning! Begal Payudara Disekitaran Kampus UINAM Kembali Terjadi


GOWA, KNEWS - Kembali terjadi begal payudara terhadap mahasiswi UIN Alauddin Makassar (UINAM) digang sempit samping kampus II UIN Alauddin Makassar Siang tadi (17/01/21). 

Salah seorang mahasiswi dengan inisal nama MA (21) telah menjadi korban begal payudara, dia mengaku mengalami pelecehan seksual saat sedang berjalan kaki melintasi gang sempit di samping Kampus II UIN Alauddin Makassar sekitaran pukul 14.37 Wita. Dia mengaku berpapasan dengan seorang pengendara pria di lorong gang.

"Padahal positif thingking ja awalna, ka kulihat agak lambat bawa motor, sa kira mauna ji hati-hati di bagian genangan air ka ada ka situ, dehh tenyata lain tong niatnya," ungkapnya. 

MA mengaku bahwa saat itu dia berjalan berdua bersama adiknya, namun memang lorong terlihat gelap dan sepi padahal waktu masih menunjukkan siang hari, itu di karenakan hujan yang lumayan deras. MA sontak kaget dengan tindakan pelaku yang tiba-tiba memegang payudaranya dan terdiam beberapa detik. 

"Nda bisa saya lempar tadi, karena pegangka payung dan syok ka, diam kek orang bego beberapa detik. baru teriak dan balik lihati punggungna itu orang.  Ciri-cirinya itu Pake mantel hitam, helm hitam, mantel yang ada celana na, di belakang mantel ada merekna di punggung warnah abu-abu , Agak berisi badannya tinggi tapi tidak gendut, bagus ki bodinya dan pakai motor beat," tambahnya. 

Kini MA telah melaporkan kejadian tersebut ke Komite Anti Pelecehan Seksual dikampus UIN Alauddin Makassar untuk ditindak lanjuti persoalan pendampingan badan hukum Maupun Psikologi. 

MA berharap kejadian ini tidak menimpa mahasiswi-mahasiswi lain dan berharap agar kampus dapat menghadirkan penerangan dan cctv sekitar gang agar mahasiswi/mahasiswa merasa aman jika melintasi jalan tersebut.

(Od)

Sebelumnya
Selanjutnya