Jumat, 19 Februari 2021

Ayus dan Nissa Sabyan Membuat Geger Khalayak


JAKARTA, KNEWS - Fadhila Nova, Adik Ayus Sabyan membenarkan perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Bahkan, menurutnya mereka sudah blakblakan mengakui saling cinta.

"Kalau ini (perselingkuhan) hanya dugaan, pastinya abang saya dan Nissa akan menyangkal. Tapi Mereka berdua mengakui, mereka memang saling mencintai," ujar Fadhila dikutip dari okecelebrity, Jumat (19/02/21).

Sebelumnya, Fadhila sendiri sudah sempat menemui Nissa untuk menyudahi hubungannya dengan Ayus. Namun, usaha itu gagal karena mereka terus ketahuan menjalin hubungan berulang kali.

Bahkan, ketika sudah diketahui orangtua, Ayus tetap keukeuh mempertahankan jalinan asmaranya dengan Nissa. Hal ini membuat Ririe Fairus sang istri tidak kuat lagi.

"Hal itu (perselingkuhan), terjadi lagi yang ketiga kali, keempat kali. Kak Erie (Ririe) akhirnya memutuskan untuk berpisah," ucap Fadhila.

Keputusan itu membuat Fadhila sangat terpukul. Ia dan semua keluarga besarnya sangat menyayangi Ririe.

"Untuk kak Erie, walaupun kakak sudah berpisah dengan abang saya, sampai kapanpun Kak Erie adalah bagian keluarga besar kami," ungkapnya sambil menangis.

Usai mengetahui perselingkuhan itu selama 2 tahun, Ririe Fairus memilih menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari lalu. Sejak gugatan dilayangkan, mereka sudah pisah rumah.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya