Selasa, 09 Februari 2021

Basic Training Angkatan XX HMI Komisariat Saintek Resmi Berlangsung


GOWA, KNEWS - Pembukaan Basic Training (Bastra) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sains dan Teknik Cabang Gowa Raya berlangsung di Rumah Adat Patalassang, Senin (08/02/21) malam.

Dengan mengusung tema "Terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis, sadar akan fungsi dan peranannya dalam organisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader ummat dan bangsa" Bastra ini dibuka langsung oleh Fadli Lesmana Kamil selaku Ketua HMI Cabang Gowa Raya.

Fadli Lesmana Kamil menuturkan dalam situasi Pandemi ini, pengkaderan harus tetap dijalankan sebab Pandemi bukan jadi alasan untuk tidak berhimpun.

"Situasi pandemi merupakan suatu tantangan tersendiri dalam melaksanakan aktivitas, tapi itu bukan sebagai penghambat untuk melaksanakan basic training sebagai jantung dari hmi itu sendiri," kata Fadli saat sambutan.

Sementara itu Azhar selaku sekretaris umum HMI Komisariat Saintek mengungkapkan pendidikan yang paling ideal itu ada di HMI.

"Di HMI sudah mencatat sejarah di Indonesia , banyak kader HMI yang sudah jadi pemimpin besar di Indonesia jadi trek rekor HMI sudah tidak diragukan,"katanya.

Diketahui kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 11 Februari 2021 dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan penyediaan tempat cuci tangan dan handsenitaizer 

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya