Senin, 01 Februari 2021

BEM FEB Unismuh Makassar Bersama FRKM Terjun Langsung Salurkan Bantuan Korban Sulbar


MAKASSAR, KNEWS - BEM FEB Unismuh Makassar bersama Lembaga Se-Ekonomi dan Forum Remaja Kreatif Malengkeri (FRKM) menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Sulawesi barat.

Aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa Fakultas Ekonomi terhadap korban bencana gempa bumi Sulawesi barat. Senin (1/2/21)

Dengan memberangkatkan 500 paket sembako dan perlengkapan lain seperti pakaian, tenda, karpet, dan kebutuhan bayi. BEM FEB Unismuh bersama Lembaga Se-Ekonomi Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam, Akuntansi, Manajemen, Ekonomi Pembangunan, D3 Perpajakan dan FRKM menyalurkan bantuan berpusat di Dusun Tatibajo, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene mulai tanggal 30 Januari 2021 s/d 1 Februari 2021.

Tidak hanya membagikan bantuan berupa kebutuhan pokok, BEM FEB Unismuh Makassar Bersama Lembaga Se-Ekonomi dan FRKM Juga melakukan Beberapa permainan dan mengajak anak anak sekitar untuk ikut bermain dengan tujuan meredahkan trauma pasca bencana Gempa bumi.

Ketua BEM FEB Unismuh Makassar, Darmawan berharap semoga penyaluran bantuan ini dapat berkesan baik bagi korban bencana Sulbar

"Semoga kahadiran kami di sana mampu memberi kesan baik dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita di Sulbar," kata Darmawan melalui via pesan Whatsapp

Penyaluran bantuan juga dilakukan di Desa Makkata Dusun Makkat, Desa Lombong Timur, Kecamatan Malunda Kabupaten Majene dan Desa Tapandulu Dusun Babalang Kecamatan Simboro' Kabupaten Mamuju. 

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya