Rabu, 03 Februari 2021

Berkostum Superhero Koramil 1801-03/Warmare Lakukan Penegakan Prokes


PAPUA BARAT, KNEWS - Jajaran Kodim 1801/Manokwari khususnya Koramil 1801-03/Warmare, rela berkostum Superhero Power Rangers dan Satria Baja Hitam serta ada juga menggunakan Kostum Virus Covid melakukan sosialisasi protokol kesehatan di SMK Negeri 4 Prafi dan Warung Makan Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (03/02/21).

Dari informasi yang diterima aksi unik dan menakjubkan ini menjadi tontonan pelajar SMK Negeri 4 Prafi yang tertarik mendengarkan himbauan-himbauan yang disampaikan oleh Personel Koramil Warmare. Demikian juga yang berada di Warung Makan Distrik Prafi, para pedagang dan warga yang tengah melaksanakan aktivitasnya juga menyempatkan diri untuk mendengar ajakan Babinsa untuk selalu memakai masker.

Disela-sela kegiatannya, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Prafi, Maria Hungan menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan yang unik dilakukan Koramil Warmare dalam melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di lingkungan Sekolah.

"Kegiatan ini sangat bermakna dan mempunyai daya tarik yang begitu besar sehingga hasil ini para pelajar dapat mengingatnya dan selalu menerapkan dimana pun mereka berada," ucapnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya