Jumat, 12 Februari 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Datangi Santri, Ini Tujuannya !


GOWA, KNEWS - Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Polres Gowa, Bripka Iswadi Syam mengunjungi TK/TPA Al-khabiru, Dusun Pa'bentengan, Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, Kamis (11/02/21).

Dalam kegiatan ini Bripka Iswadi yang merupakan Bhabinkamtibmas di dua Desa yaitu Desa Paranglompoa dan Desa Paladingan memberikan motifasi kepada santri santriawan agar tetap rajin dalam menimba ilmu baik ilmu pengetahuan umum maupun ilmu agama.

Selain itu Bripka Iswadi juga menghimbau dan mengedukasi santri santriawan dimasa pandemi ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Kegiatan ini adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Bontolempangan untuk menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19," katanya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin menerangkan, memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Bontolempangan akan terus dilakukan.

"Kami akan teurs lakukan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 olehnya itu maka peran serta Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," jelas Kapolsek

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya