Minggu, 21 Februari 2021

Buka Acara Pelantikan IKMS, Wabup Sinjai : Salah Satu yang Membanggakan


SINJAI, KNEWS - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong Membuka Acara Upgrading Dan Pelantikan Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) Dewan Pengurus Wilayah I Dan II Periode 2021-2022 yang berlangsung di Grand Rofina Hotel, Sinjai, Sabtu (20/02/21).

Wabup Sinjai mengatakan bahwa IKMS merupakan salah satu dari sekian banyak organisasi kemahawasiswaan yang menjadi wadah penghimpun dan penerapan bakat-bakat keorganisasian mahasiswa yang berasal dan didirikan atas semangat kekeluargaan Kabupaten Sinjai.

“Satu hal yang membanggakan bagi para adik-adik pengurus IKMS adalah kepeduliannya terhadap sesama menjadi penilaian tersendiri bagi Pemerintah Daerah terkhusus dari sisi kemanusiaan,” 

Wabup Sinjai juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan baksos yang sering dilakukan oleh IKMS.

“Salah satunya yakni kegiatan bakti sosial yang seringkali dilakukan oleh adik-adik Mahasiswa IKMS. Hal ini membuktikan bahwa Nawacita IKMS semakin menjelaskan organisasi kemahasiswaan ini adalah untuk mewujudkan rasa cinta kasih, tolong menolong, dan rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama," jelas Wabup Hj. Andi Kartini.

Wabup menambahkan agar pengurus baru IKMS nantinya semakin berkontribusi kepada Pemerintahan baik dalam segi pola pemikiran ataupun tindakan.

Acara ini dihadiri oleh para Dewan Pengurus dan Majelis Pertimbangan IKMS.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya