Senin, 22 Februari 2021

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Personel Polres Takalar Jalani Tes Urine


TAKALAR, KNEWS - Sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Kepolisian, seluruh personel Polres Takalar menjalani tes Urine di Aula 99 Polres Takalar, Senin (22/02/21).

Hal itu disampaikan oleh Wakapolres Takalar, Kompol H. Abd. Malik saat mengawasi pelaksanaan tes urine menyampaikan bahwa tes urine ini dilaksanakan mendadak setelah personel selesai melaksanakan apel gabungan.

"Setelah seluruh personel melaksanakan apel gabungan, kemudian digiring antri masuk ke Aula 99 Polres Takalar untuk dilakukan tes Urine," ujar Wakapolres Takalar.

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto secara terpisah menuturkan bahwa tes urine yang digelar mendadak merupakan bentuk pengawasan internal pimpinan kepada seluruh personel dan sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolri.

Diharapkan dengan dilakukan pemeriksaan Urine ini, tidak ada personel yang berani bermain-main dengan Narkoba.

“Tes ini dilakukan untuk mencegah personel dalam penyalahgunaan narkotika, kami berharap tidak ada personel yang berani bermain-main dengan barang haram, bagi yang terbukti akan kami proses,” tegas Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya