Jumat, 05 Februari 2021

DPD KNPI II Soppeng Berbagi Kepada Korban Kebakaran


SOPPENG, KNEWS - Pengurus DPD II KNPI  Kabupaten Soppeng menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau,  Jumat (5/2/21).

Bantuan yang disalurkan berupa beras, indomi, dan kebutuhan lainya yang diserahkan langsung di Lokasi kebakaran Kampung Tobembe Desa Parenring. 

Ketua KNPI Soppeng, Sas Jayusman menyampaikan bantuan ini merupakan hasil donasi para pengurus yang dikumpulkan dalam waktu 5 Hari,  hal ini merupakan bentuk kepedulian pemuda untuk warga korban musibah kebakaran. 

"Kegiatan berbagi sudah menjadi program KNPI Soppeng, aksi tini untuk membangun semangat kepedulian dan berbagi di kalangan pemuda, kalau di Provinsi lain kita bisa saling berbagi maka di daerah sendiri justru harus lebih peduli. Tentu hal tersebut dilatar belakangi semangat  yassisoppengi selaku warga Soppeng," ungkapnya.

Donasi ini bertujuan agar lahir jiwa sosial dan empati antara sesama, sehingga terbangun semangat tanggung jawab bagi kita dalam hal kondisi sosial di daerah sendiri

"Sesuai informasi yang ada, 4 kepala keluarga di Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau kehilangan tempat tinggal atas musibah ini," kata, Asa Adudin Karim selaku Ketua bidang penanggulangan Bencana KNPI Soppeng.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya