Jumat, 12 Februari 2021

HMP IAIM Sinjai Jalin Sinergitas Bersama LP2M IAIM Sinjai, Terima Bantuan Al Qur’an


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menjalin kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIM Sinjai. Jumat, (12/02/21).

Melalui Ketua HMP IAIM Sinjai, Ramli menyampaikan jika kerjasama antara HMP IAIM dengan LP2M IAIM Sinjai, yakni dalam bidang pengabdian kepada masyarakat.

Kerjasama ini, salah satunya membantu penyaluran Al Qur’an yang merupakan program LP2M IAIM Sinjai, yakni waqaf 1000 Al Qur’an.

“Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada LP2M IAIM Sinjai, dengan adanya bantuan Al Qur’an tentu akan bermanfaat kepada masyarakat dan ini akan kami salurkan ke Masjid Nur Tauhid Mannanti dan TPA Desa Gantarang,” katanya.

Ramli menambahkan, pihaknya selain akan konsentrasi dalam bidang pendidikan, juga akan jalan beriringan dengan program ke agamaan yang juga ada di dalam tubuh HMP.

“Jadi kita juga punya Kerohanian di HMP, yang akan mengurus kegiatan-kegiatan keagamaan, salah satunya nanti dengan melakukan pembinaan di sejumlah masjid dibarengi dengan penyaluran Al Qur’an ini,” tambahnya.

Terpisah, Sudirman P, selaku Kepala LP2M IAIM Sinjai, menyampaikan pesannya agar Al Qur’an bisa tersampaikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

(RED)

Sebelumnya
Selanjutnya