Minggu, 28 Februari 2021

Mubes ke IV, Andi Tabbusassa Mangngiri Nur Nahkodai IKA SMANPAS


SINJAI, KNEWS - Ikatan Keluarga Alumni SMAN 14 SINJAI (IKA SMANPAS) kembali menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IV di Aula SDN 97 Arango, Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Sabtu (27/02/21).

Dengan mengusung tema "Mewujudkan Jiwa Kepemimpinan yang Bertanggung Jawab Serta Membangun Integritas dan Solidaritas", dalam Mubes ini Andi Tabbusassa Mangngiri Nur terpilih sebagai Formatur Ketua Umum IKA SMANPAS periode 2021/2022. 

Hal itu disampaikan oleh Formatur Ketua Umum IKA SMANPAS terpilih, Andi Tabbusassa Mangngiri Nur mengucapkan rasa terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan pada saya. IKA SMANPAS memang bukanlah sebuah lembaga yang kelasnya besar. Tetapi meski demikian, IKA SMANPAS harus punya pengaruh besar di masyarakat luas," ucapnya.

Sementara itu, Demisinoer Ketua Umum periode 2020/2021, Dzulfikri Azhary juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat para pengurus yang tetap semangat dalam menyukseskan mubes ini.

"Saya sangat mengapresiasi semangat teman-teman pengurus dan alumni beserta adik-adik panitia yang telah loyal dalam menyukseskan acara ini serta menemani langkah saya selama satu periode kepengurusan," ujarnya. 

"Meski peserta mubes kali ini terbilang kurang dan hanya sekian persen dari alumni dan pengurus IKA SMANPAS, tapi sekiranya hal itu bukan menjadi penghalang untuk tetap melanjutkan regenerasi kepemimpinan," tambahnya.

Senada dengan itu, Stering Comite sekaligus alumni, Andi Ansar hadir di tengah musyawarah juga menyampaikan harapannya kepada formatur ketua terpilih.

"Semoga adinda formatur ketua terpilih ini dapat mengemban amanah dengan baik. Mampu merangkul kembali tali persaudaraan antar alumni, serta dapat mengarahkan IKA SMANPAS ini menjadi suatu lembaga yang tidak mengarah hanya pada kepetingan alumni tetapi pada kepentingan seluruh elemen masyarakat," tutupnya.

Penulis: Sabriani
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya