Minggu, 07 Februari 2021

PC IPM Tellulimpoe Sukses Gelar Kajian Tadabbur Alam


SINJAI, KNEWS - Kajian tadabbur alam sukses digelar oleh PC IPM (Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Tellulimpoe di wisata pantai Bulokkong dengan tema hakikat iman kepada qada dan qadar. Minggu, (07/02/2021). 


Menurut pengurus PC IPM Tellulimpoe, kajian tadabbur alam ini diselenggarakan dalam rangka merealisasikan salah satu program kerja pengurus PC IPM Tellulimpoe. 

Dan ketua umum PC IPM Tellulimpoe beserta jajarannya sangat bersyukur karena kajian tadabbur alam kali ini sukses diselenggarakan. 

" Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena kajian tadabbur alam ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan bisa mendatangkan narasumber yang luar biasa pada kajian kali ini, yaitu Kusnadi Lc. M. Pd. I salah satu dosen di kampus IAIM( Institut Agama Islam Muhammadiyah) Sinjai, " ujar Farhan Ketua Umum PC IPM Tellulimpoe. 


"Kami sengaja mengusung tema tersebut dalam kajian tadabbur alam kali ini karena melihat akhir-akhir ini banyak musibah-musibah yang terjadi disekitar kita, maka dari itu kita perlu mengetahui hakikat iman dari ketentuan- ketentuan Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah ditetapkan-Nya," lanjutnya.

Diketahui peserta kajian kali ini diikuti oleh PC IPM Sinjai Tengah, PR Ranting Massaile, DPC Hippmas Tellulimpoe, dan pengurus  PD IPM Sinjai  yang senantiasa membersamai. 

"Suatu kesyukuran yang luar biasa dengan bisa menyukseskan kegiatan ini meski dalam masih pandemi tetapi semuanya tetap bisa patuhi protokol kesehatan, semoga dengan adanya kajian ini bisa meningkatkan pengetahuan kita untuk selalu mendekatkan diri kepada-Nya," tutupnya. 

(Sabriani)

Sebelumnya
Selanjutnya