Minggu, 21 Februari 2021

Peringati Hari Lahir ke-11, Himaprodi BPI Gelar Family Gathering


SINJAI, KNEWS - Dalam rangka menyambut hari lahir ke-11 Himaprodi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), IAI Muhammadiyah Sinjai, menggelar Family Gathering di Cafe Candy dengan tema "BPI Adalah Solusi." Sabtu, (21/02/2021).

Ketua Umum Himaprodi BPI, Mulkhaeri mengatakan bahwa Family Gathering ini dilaksanan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para perintis Himaprodi BPI.

"Saya sangat berharap besar dengan adanya Family Gathering ini dapat memperkuat silaturahmi dengan para pembesar serta perintis himaprodi bpi untuk menyambut hari lahir Himaprodi BPI yang ke-11 tahun dengan merevilitasi kembali masa masa kejayaan Himaprodi BPI." Ucapnya.

"Kemudian bagaimana mempersiapkan diri untuk menemui tantangan-tantangan Himaprodi BPI kedepannya, dan juga para pembesar BPI menekankan bahwa Himprodi BPI adalah Himaprodi pertama yang ada di IAIM Sinjai dengan bukti diatas kertas." Lanjutnya.

Di kesempatan yang sama Dekan Fakultas Ushuluddin, dan Komunikasi Islam (FUKIS), Suriati mengatakan bahwa kegiatan ini dapat menyatukan antara alumni BPI dengan mahasiswa-mahasiswa BPI yang sekarang.

"Kegiatan ini sangatlah penting bagi BPI yang mana mereka mampu menyatukan BPI, baik itu dari tingkat alumni maupun mahasiswa BPI yang sekarang dan saya merasa bersyukur dan gembira mampu berada di ruang lingkup BPI." Tutupnya.

Hadir di kegiatan ini dekan FUKIS, dekan FEHI sekretaris BPH IAIM Sinjai, beberapa dosen tetap BPI dan Alumni-alumni BPI.

(Ree').

Sebelumnya
Selanjutnya