Senin, 01 Februari 2021

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Soppeng Dukung Vaksinasi Covid-19


SOPPENG, KNEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Soppeng hari ini melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang berpusat di Kec. Lalabata Puskesmas Salotungo, Senin (1/2/2021). 

Pada kegiatan ini ada beberapa unsur yang mengikuti proses Vaksinasi, termasuk A. Kaswadi Razak Bupati Soppeng, Muh. Hasby Rasyad yang merupakan Pimpinan Daerah Muhamadiyah Soppeng, dan masyarakat yang terkait.

A. Kaswadi Razak, Bupati Soppeng yang ikut terlibat langsung dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa semua masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan ini.

"Lebih Lanjut, Bupati Soppeng menghimbau kepada semua masyarakat untuk tidak mudah menyebar berita Hoaks mengenai Vaksinasi Covid-19 dan menyampaikan kepada setiap penerimaan Vaksin untuk menjalankan proses Secrenning untuk diketahui layak tidaknya menerima Vaksin dari tim kesehatan yang sudah disiapkan Pemerintah Daerah," pungkasnya.

Ketua PDM Soppeng, Kasniady 
Muhammadiyah mengungkapkan bahwa secara umum
Muhammadiyah sangat mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah dengan vaksinasi Covid-19 secara massal.

"Tentunya kegiatan ini telah melewati semua kaidah keamanan dan kehalalan sesuai standar BPOM dan MUI," tutupnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya