Minggu, 14 Februari 2021

Resmi Dilantik, Andi Arhinsa Bersiap Membangun Masyarakat Sinjai Barat


SINJAI, KNEWS - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai Barat (Hippmas Barat) periode 2020-2021, dibawah kepemimpinan Andi Arhinsa Nuhung resmi dilantik di Aula Kecamatan Sinjai Barat, Sabtu (13/02/21).

Dalam sambutannya, Demisioner Ketua Umum DPC Hippmas Barat, Muhammad Asgar mengungkapkan bahwa kepengurusan periode tahun 2020-2021 ini telah melewati dinamika yang panjang.

"Saya sebagai dewan senior sangat mensupport atas terpilihnya pengurus baru walaupun melewati dinamika yang panjang," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hipmas Barat terpilih periode 2020-2021, Andi Arhinsa Nuhung berterimakasih kepada para dewan senior juga berharap siap menjalankan organisasi dan program kerja untuk membangun masyarakat Sinjai Barat.

"Saya berterima kasih kepada dewan senior yang senantiasa masih mengawal juniornya regenerasi dalam menjalankan roda organisasi. Kami selaku pengurus periode 2020-2021 berharap siap menjalankan amanah program kerja untuk masyarakat yang ada di Sinjai Barat dan membangun kedaerahan serta merangkul teman di perantauan yang terdapat sembilan Desa dan dua Kelurahan di Kecamatan Sinjai Barat," harapnya.

Diketahui kegiatan ini hadiri oleh beberapa perwakilan lembaga Paguyuban Sinjai, Tripika Kecamatan, Dewan Senior dan Perwakilan DPP Hippmas.

(Ayu)

Sebelumnya
Selanjutnya