Minggu, 28 Februari 2021

Srikandi Bantaeng Berharap NA Bisa Bebas dan Lanjutkan Pembangunan di Sulsel


BANTAENG, KNEWS - Nurdin Abdullah (NA) adalah satu putra terbaik yang dimiliki Sulawesi Selatan, beliau begitu sangat disayangi hampir semua orang Bantaeng.

Terlihat di sosial media hari ini, pasca Prof Nurdin Abdullah ditetapkan tersangka oleh KPK, mulai dari kalangan bapak-bapak, ibu-ibu serta anak muda semua ikut bersuara banyak yang sakit hati dan seolah merasa kehilangan.
 
Hal itu diungkapkan oleh salah satu Srikandi Kabupaten Bantaeng, Reski Handayani mengatakan bahwa sebagian orang banyak yang bilang, meski prof sudah dinyatakan tersangka rasa cinta tidak akan terlunturkan oleh apapun karna semua itu tidak sebanding dengan hasil karya dan kerja nyata yang sudah dinikmati.

"Kasus tersangkanya prof atas suap 1-5 Milyar itu kita tetap hargai dan tidak boleh diintervensi, karna prof saja dengan jiwa patriotismenya langsung siap diterbangkan ke ibu kota untuk diperiksa," ungkapnya, Minggu (28/02/21).

"Kami orang-orang yang sayang prof terus berdoa dan berharap semoga 20 hari kedepan bisa terbebas dari persoalan ini, tetap optimis dan yakin, karna jika dilogikakan kekayaan prof dari tahun 2007 sampai kemarin pas diaudit lagi itu malah makin menurun bukan bertambah," sambungnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan jika pun memang demikian, dirinya tetap yakin prof bukan untuk memperkaya diri sendiri.

"Yang jelas saya tetap berharap prof bisa kembali dan melanjutkan kerja nyatanya untuk Sulsel, biasalah ini dalam dunia politik, mungkin Tuhan sedang menguji satu tingkat lebih berat, kemarin kan tentang pemakzulan hak angket sudah dilewati dan Alhamdulillah berakhir dengan baik," tutup Reski Handayani.

Penulis: Ayu
Editor  : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya