Senin, 22 Februari 2021

Tidak Memakai Masker, Pengguna Jalan Jadi Sasaran Operasi Yustisi


GOWA, KNEWS - Polsek Bajeng Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Senin (22/02/2021) Pagi.

Kegiatan Operasi Yustisi ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi yang dilaksanakan di Jalan Dusun Sileo, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi mengatakan bahwa sasaran dalam operasi ini, yaitu pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan, salah satunya yang tidak memakai masker.

"Ada beberapa warga pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker dan diberikan teguran lisan, agar kedepannya tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolres Gowa, Akbp Budi Susanto, melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi mengatakan dengan adanya operasi tersebut diharapkan warga disiplin akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

"Dengan adanya operasi yustisi ini, kami berharap warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.

(Sabriani)

Sebelumnya
Selanjutnya