Senin, 01 Februari 2021

Usai Divaksin, Kasubag TU Kemenag Sinjai: Jangan Takut Divaksin


SINJAI, KNEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai sukses melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di RSUD Sinjai, Jalan Jendral Sudirman No 47, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (01/02/21).

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU), H.Syamsul Bakhri juga menjadi salah satu yang menerima vaksinasi tersebut.

Usai menerima vaksinasi, H.Syamsul Bakhri menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin. Dia juga menyatakan tak merasakan sakit atau efek yang menimbulkan rasa tidak nyaman lainnya.

"Jangan takut untuk divaksin, karena dinyatakan aman, suci dan halal. Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 dan mendukung Program Pemerintah," ucapnya.

"Alhamdulillah, saya sudah divaksin. Tidak sakit, tidak ada efek yang tidak nyaman yang saya rasakan atau terjadi pada tubuh saya," sambung H. Syamsul Bakhri.

Selain itu, Dirinya berharap hadirnya vaksin itu menjadi salah satu cara untuk mengakhiri pandemi Covid-19, dengan vaksin ini kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga dapat membantu pemerintah mengendalikan pandemi hingga benar-benar mampu memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Kalau memang nanti sudah sampai di fase vaksinasi untuk masyarakat umum, maka saya berharap jajaran dalam Lingkup Kemenag Sinjai ikut program ini,” tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya