Sabtu, 13 Februari 2021

Wakil DPRD Sulsel Dukung Langkah FTBM Sinjai


SINJAI, KNEWS - Ketua Forum Taman Baca Masyarakat (TBM) Sinjai menemui Wakil Ketua DPRD Provinsi Sul Sel, Muzayyin Arif di Aula Hotel Srikandi, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (13/02/21).

Hal tersebut disampaikan Mirfayani Mirsal, pada saat Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif, melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 2 Tahun 2016 di Aula Hotel Srikandi, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (13/02/2021).


Ketua FTBM Sinjai ini meminta  DPRD Sulsel, untuk membantu mewujudkan terealisasinya bantuan IT juga sebagai pendukung   peningkatan literasi di Kabupaten Sinjai.

“Saya meminta perhatian dan dukungan pemerintah Provinsi dan daerah untuk para pegiat literasi dan pengelola TBM yang ada di Siniai,” ungkapnya.

Dalam penyampaiannya, Miryani Mirsal, menyampaikan apresiasi mewakili pegiat literasi Sinjai dan pengelola TBM terkait bantuan IT dari Perpustakaan Wilayah Sulawesi Selatan yang bisa diajukan melalui Dinas Perpustakaan Daerah Sinjai.

“Kami sudah pernah menanyakan ke Dinas terkait dan mendapat jawaban bahwa harus dibantu oleh DPRD Provinsi, nah inilah yang membuat saya hadir dan mengikuti kegiatan ini,” lanjutnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif menyambut baik, dia mengaku membuka diri kepada pegiat literasi yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Saya merespon baik dan insyaa Allah mendukung  hal ini, saya siap membantu teman-teman pengiat dan pengelola TBM  yang ada di Kabupaten Sinjai,” kuncinya.


(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya