Sabtu, 06 Maret 2021

Ajukan Program Kerja Keagamaan, KKN-DK Angkatan 65 Disambut Baik


GOWA, KNEWS - Pengajuan program kerja Kuliah Kerja Nyata Daring Kampung (KKN-DK) angkatan 65 tentang keagamaan disambut baik oleh tokoh agama di Kelurahan Tetebatu, Kecamatan Pallangga, Jum'at( 05/03/2021).

Setelah rapat dengan KKN-DK, Ridwan sebagai Koordinator desa ( Kordes ) yang mewakili KKN-DK mengajukan program kerja ini yang kepada beberapa tokoh yang hadir pada saat rapat yang diadakan di mesjid setempat setelah salat jum'at . 

"Saya mewakili KKN-DK ingin mengajukan kegiatan-kegiatan keagamaan di masjid ini, seperti praktek salat untuk anak-anak disini, " ujar Ridwan. 


Lanjut ridwan mengungkapkan bahwa besar harapannya kegiatan ini bisa terealisasikan, apalagi banyak anak-anak di sini yang bisa menjadi aset Tetebatu ke depannya
" Saya berharap kegiatan ini bisa terealisasikan dan berjalan dengan lancar, apalagi saya melihat banyak anak-anak di sini yang bisa menjadi aset untuk kemajuan Tetebatu kedepannya," harapnya.


Rapat tersebut di hadiri beberapa tokoh agama dan panitia mesjid. Mereka sangat antusias dan memberikan apresiasi jika memang kegiatan tersebut ingin di laksanakan. 

Aji Nanga sebagai pengurus mesjid mengatakan bahwa ia sangat mendukung kegiatan tersebut, 

"Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, dan sangat baik jika di laksanakan apalagi banyak anak-anak di sini yang bisa di ajar sehingga bisa menambah wawasan mereka, " jelas Aji Nanga. 

"Lebih lanjut ia juga menambahkan sebagai pengurus mesjid, ia berharap  agar KKN-DK ini bisa menambah kegiatannya. 
 Lebih baik lagi kalau di tambah kegiatannya, ikut bersama  masyarakat berpartisipasi kegiatan pengajian setiap hari selasa, " tutupnya.

Sebelumnya
Selanjutnya