Kamis, 04 Maret 2021

Antisipasi Kecelakaan, Personil Sat Lantas Polres Gowa Cek Jalanan Rusak


GOWA, KNEWS - Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Gowa dipimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda.H Misbar melakukan pengecekan kondisi jalan dibeberapa Jalan Poros Malino Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Bontomarannu yang rusak dan berpotensi rawan kecelakaan. Kamis (04/03/21).

Kamis Diyaksa mengungkapkan jalan yang rusak akan dilaporkan di dinas untuk ditindaklanjuti.

"Kami mengecek jalan rusak di sepanjang jalan Poros Malino yang berada di Kecamatan Somba Opu  Dan Kecamatan Bontomarannu sebagai bahan masukan kepada dinas terkait agar segera dilakukan perbaikan," katanya.

Pasalnya, jalan yang rusak ini dinilai membahayakan bagi pengguna jalan khususnya pengendara Roda 2(Motor), selain itu anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Gowa juga melakukan pengukuran lebar dan kedalaman lubang menganga di badan jalan itu.

Kasat Lantas berharap laporanya mengenai jalan rusak segera ditindaklanjuti oleh pemerintah melalui dinas terkait sehingga tidak mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berkendara.

"Saya harap pengendara yang melintas agar lebih waspada saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas," ungkapnya.

(Red)
 

Sebelumnya
Selanjutnya