Sabtu, 13 Maret 2021

Beredar Pamflet Karmila Dewi, Ketua Kohati Saintek : Dia Ketua yang Ilegal


GOWA, KNEWS - Beredar Pamflet terkait adanya Ketua Kohati baru d Komisariat Saintek ini menjadi perbincangan banyak kalangan di tataran Komisariat.

Sejumlah kader Kohati Saintek Cabang Gowa Raya yang mempertanyakan adanya ketua baru yang mengatasnamakan Karmila Dewi Maskar yang tanpa sepengetahuan pengurus .

Ketua Kohati Komisariat Saintek Cabang Gowa Raya, Fitriany Aming menuturkan tanpa sepengetahuan dirinya dan tidak tahu menaung.

"Karmila Dewi Maskar Formatur yang terpilih itu ilegal, dia tidak melalui prosedur dan tanpa sepengetahuan presidium dan pengurus Kohati komisariat Sains & Teknologi, saya bisa jamin tidak ada pengurus yang ada pada saat muskoh itu digelar kalau memang mereka adakan Muskoh serta tiba-tiba ada pamflet yang beredar dan mengatasnamakan Karmila Ketua, Muskoh tersebut ilegal dan semua keputusan yang ada didalamnya itu tidak sah," tegasnya . Sabtu (13/03/21).

Dia juga mengatakan Minggu depan akan adakan Muskoh dan terbuka untuk semua kader Kohati Saintek.

"Entah apa yang ada dipikiran mereka sehingga terburu-buru, padahal Minggu depan kami akan adakan Muskoh, dan mereka diundang semua, dia sudah mencatatkan nama baik Kohati Komisariat Saintek,"cetus Fitri sapaan akrabnya.

Senada dengan itu Risna yang juga Kader Kohati Saintek juga mengungkapkan hal yang sama .

"Saya juga bingung tiba-tiba ada ketua baru, padahal baru kita persiapkan untuk muskoh, kau memang dia mengatakan kebenaran kami tunggu di Muskoh nantinya,"kata Risna .

Sampai berita diturungkan masih sementara menghubungi pihak yang bersangkutan untuk mengklarifikasi.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya