Sabtu, 06 Maret 2021

Ciptakan Kerjasama Efektif, IKAHIMSI Wilayah VI Adakan RAKER


GOWA, KNEWS - Ikatan Mahasiswa Sejarah Se-Indonesia (IKAHIMSI) Wilayah VI mengelar pembukaan rapat kerja di Jln. Tun abdul razak warkop Mau co, Sabtu (06/03/2021).

Dengan tema "Menciptakan kerja sama yang efektif untuk mewujudkan tujuan IKAHIMSI dalam menunjang pembangun nasional" resmi di buka oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Hasyim Haddade.

Dalam sambutannya, Hasyim Haddade menyampaikan harapannya kepada Seluruh pengurus IKAHIMSI wilayah VI agar, program kerja nantinya mampu bekerja sama ke beberapa penguruan tinggi yang ada di Indonesia

"Semoga, program kerja kepengurusan IKAHIMSI wilayah VI kedepannya mampu menciptakan kerja sama antar Universitas di Indonesia Khususnya di wilayah enam," tuturnya.

Kordinator IKAHIMSI wilayah VI, Indra Nirman, dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya agar kepengurusan IKAHMISI tetap solid dalam menjalan amanah

"Insya Allah semoga, teman-teman pengurus IKAHIMSI Wilayah VI mampu berkerjasa sama dengan baik dengan mengutamakan kesolidaritasan dan penuh tanggung jawab," harapnya.

(Frengki)

Sebelumnya
Selanjutnya