Senin, 15 Maret 2021

Demisioner HMI Cagora Terpilih Ketua DPD II KNPI Gowa, Sekum HMI Cagora : Tepat Untuk Gowa


GOWA, KNEWS  Alumnus Zainuddin Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya Periode 2009-2010 terpilih sebagai Ketua DPD II Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Melalui musyawarah daerah yang digelar  digelar di Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Gowa, Senin  (15/03/21).

Hal ini langsung diberikan ucapan selamat oleh Sekretaris Umum HMI Cabang Gowa Raya, Muhammad Almarif Abdurrazak yang menurutnya Kakanda Alumnus sudah sangat tepat untuk memimpin KNPI Gowa.

"Selamat untuk terpilihnya Kakanda Alumnus, beliau sudah sangat tepat untuk menahkodai DPD II KNPI Gowa Periode 2021-2024, melihat pribadi dan kepemimpinan beliau sudah tidak kami ragukan, pasalnya dia sudah memimpin dipelbagai Organisasi Besar seperti halnya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). “kata Arhyef sapaan akrabnya.

Dia juga menaruh harapan agar dibawah kepemimpinan Kakanda Alumnus DPD II KNPI Gowa  jauh lebih baik kedepannya.

"InsyaAllah dibawah kepemimpinan dirinya, DPD II KNPI Gowa akan jauh lebih baik kedepanya, dengan intelektualitas yang dimiliki beliau, kami sangat berharap agar ke depan khususnya DPD II KNPI Gowa mampu membangun karakter pemuda yang berjiwa entrepreneur, mandiri dan berdaya saing," ungkapnya 

Diketahui Alumnus meraih 36 suara mengungguli Amiruddin yang meraih 15 suara.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya