Jumat, 12 Maret 2021

Gelar Raker, Hipermawa Lahirkan Lima Program Kerja


WAJO, KNEWS - Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo  (Hipermawa) Koperti Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH) menggelar Upgrading dan Rapat kerja (Raker) di Asrama putra 1 Hipermawa jalan Bontoduri, Kamis (11/03/21)

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11-12 Maret 2021 dengan dihadiri pengurus Hipermawa.

Ketua umum Hipermawa, Umirahayusari mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk meng-upgrade kembali pengurus Hipermawa koperti Unismuh sebelum menjalankan 1 periode kedepan sehingga mereka sudah memiliki gambaran apa yg akan mereka lakukan kedepan.

"Setiap organisasi pasti memiliki masalah tapi sebagai insan intelektual yang memiliki gelar mahasiswa terkhususnya aktivis maka diharuskan harus menjadi solutif dalam segala problematika yang dihadapi," ucapnya

Rapat kerja ini menghasilkan 5 Program kerja yakni Kajian, Pelatihan Desain, Hipermawa care, Kelas Seni dan Spritual Hipermawa.


Dalam kegiatan ini, Baso Rahmat berharap agar kedepannya bisa bersinergi dengan baik dan bisa bertanggungjawab atas apa yang telah disepakati.

"Semoga kedepannya tetap solid, bisa bersinergi  baik internal maupun eksternal serta bertanggung jawab dan bisa melaksanakan apa yg telah disepakati bersama saat Rapat kerja bukan sekedar rancangan namun bisa di realisasikan. Serta tetap semangat," ujar Baso Rahmat Wisudawan sebagai Kordinator Steering 

Sementara itu, Ketua DPA KOP Liya Saputri juga berharap agar pengurus baru dapat bermanfaat bagi Bangsa dan Negara, khususnya untuk Wajo.

"Dengan adanya Badan Pengurus Harian yang baru, Harapan baru pun mengemuka, semoga dengan selesai nya upgrading dan rapat kerja, adanya sebuah upgrade kualitas diri dari masing-masing pengurus  melalui program kerja yang sudah dicanangkan yang dapat bermanfaat bagi Bangsa dan Negara pada umumnya dan masyarakat Wajo pada khususnya," kata Liya Saputri selaku Ketua DPA KOP

Kegiatan upgrading dan raker berjalan lancar dan ditutup oleh 3 orang penanggung jawab yaitu Steering commite  : Baso Rahmat Wisudawan, Muhammad tasbi Syam, Liya Saputri.

(Ayu)

Sebelumnya
Selanjutnya